Kumpulan Tugas- Tugas Sekolah dan Tugas Kuliah

Al-Imam Sufyan Ats-Tsauri rahimahullahu berkata: “Tiga perkara yang merupakan bagian dari kesabaran; 1) engkau tidak menceritakan musibah yang tengah menimpamu, 2) tidak pula sakit yang engkau derita, 3) tidak merekomendasikan dirimu sendiri.” (Mawa’izh Al-Imam Sufyan Ats-Tsauri, hal. 81)

Tips Percepat Kinerja Komputer

Diantara permasalahan yang selalu kita jumpai pada komputer kita adalah masalah kinerja komputer yang sangat lambat, apabila komputer anda mengalami hal seperti ini. Berikut tipsnya :

a. Menghapus file sampah
File - file samapah yang terdapat pada komputer salah satunya adalah folder prefetch  berikut lokasinya. Masuk ke Windows Explorer --- Pilih Partisi C:--- WINDOWS---PREFETCH
Hapus semua file yang ada disitu. Atau jika ingin membloknya baca artikelnya di blog ini.


 
b. Menggunakan software pembantu.
Salah satu sofware pembantunya adalah Tune Up Utilities 2009. Sofware ini akan membantu anda untuk memeriksa registry yang mengalami masalah. Salah satu fasilitas yang paling handal dalam sofware ini adalah fasilitas Tune Up Maintenence. Klik untuk DOWNLOAD.


c. Selalu Update Antivirus
Anti virus yang kita gunakan secara berkala harus diupdate agar anti virusnya bisa mendeteksi virus-virus baru yang baru dibuat.


Sekian dan Terima Kasih Wassalam.
Tag : Trik
0 Komentar untuk "Tips Percepat Kinerja Komputer"

Back To Top